Valero Yakin Eriksen Bakal Segera Bersinar di Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Mei 2020, 04:19 WIB
Valero Yakin Eriksen Bakal Segera Bersinar di Inter

Christian Eriksen / via Getty Images

Berita Liga Italia: Gelandang veteran asal Spanyol yaitu Borja Valero, meyakini bahwa rekrutan teranyar Inter Milan yakni Christian Eriksen bakal segera nyetel dengan tim asuhan Antonio Conte.

Di tengah masa karantina akibat pandemi Virus Corona, Valero bicara banyak mengenai rekan-rekan setimnya di Inter Milan.

Pria berusia 35 tahun itu pun memulai sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport dengan membahas gelandang asal Kroasia yaitu Marcelo Brozovic.

"Dalam tiga tahun yang saya jalani bersama Inter, dia (Brozovic) telah berkembang menjadi aset yang sangat berharga buat klub," ujar Valero.

"Seiring berjalannya waktu dia menyadari kekuatannya. Selain itu, dia juga sudah mulai paham dengan peran barunya sebagai regista. Saya yakin dia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi."

Melanjutkan sesi wawancara, Valero kemudian membicarakan Eriksen yang baru saja direkrut dari Tottenham Hotspur Januari kemarin.

Digadang-gadang langsung memberikan dampak positif bagi Inter, gelandang asal Denmark tersebut justru malah kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia.

Valero pun menganggap bahwa apa yang dialami Eriksen tersebut merupakan hal yang wajar karena semua pemain baru pasti memerlukan proses adaptasi dengan tim.

"Eriksen baru hadir di tengah-tengah musim. Dia datang ke sini seminggu setelah bermain bagi Tottenham. Perubahan negara, bahasa serta tempat latihan jelas tak mudah baginya," lanjut Valero.

"Kemudian situasi semakin memburuk baginya usai kompetisi berhenti di tengah jalan (akibat pandemi Covid-19). Meski begitu, saya melihat dia punya segalanya untuk meraih sukses di Inter. Dia hanya perlu waktu," tutup eks gelandang Fiorentina ini.

Artikel Tag: Borja Valero, Christian Eriksen, Serie A, Liga Italia, Inter Milan

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini