Valencia Tertarik Rekrut Musacchio, Milan Bidik Starlet River Plate Sebagai Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 07:47 WIB
Valencia Tertarik Rekrut Musacchio, Milan Bidik Starlet River Plate Sebagai Pengganti

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Valencia dikabarkan tertarik mendatangkat pemain bertahan AC Milan Mateo Musacchio dengan bintang muda River Plate dibidik sebagai pengantinya di San Siro.

Jatah waktu bermain Musacchio telah menurun selama beberapa bulan terakhir setelah kalah bersaing dengan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia, dan agennya belakangan ini memberikan wawancara panjang kepada Milan News sembari menyuarakan kekesalannya atas perlakuan Rossoneri terhadap kliennya.

Pandit mercato Sempremilan Vito Angele menyatakan bahwa Sevilla dan Valencia tertarik mengamankan bek 29 tahun tersebut, yang akan diizinkan hengkang jika Kjaer dipermanenkan, dengan Il Diavolo menghargainya seikitar 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Menurut kabar terkini dari Super Deporte, Musacchio memang salah atu target Valencia untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Outlet asal Spanyol tersebut juga mengklim pihak klub memiliki empat nama dalam daftar target mereka dan bintang Milan merupakan salah satunya.

Kontrak pemain internasional Argentina tersebut bersama Rossoneri akan berakhir Juni 2021 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan, yang berarti transfernya akan benar-benar terwujud musim panas ini. Raksasa Serie A, yang telah membayar 18 juta euro atau Rp288 miliar untuk menebusnya pada mercato 2017 lalu, berharap bisa mendapatkan setidaknya 10 juta euro atau Rp160 miliar dari penjulannya.

Milan Live menyatakandengan hasil penjualan tersebut, Il Diavolo akan mencari penggantinya, yakni Lucas Martinez Quarte dari River Plate, bek tengah yang telah lama diincar klub berkat kinerja para pencari bakat mereka.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, AC Milan, Valencia

2237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini