banner babe

Valencia Resmi Gaet Jasper Cillessen dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jun 2019, 05:00 WIB
Valencia Resmi Gaet Jasper Cillessen dari Barcelona

Jasper Cillessen resmi bergabung dengan Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Valencia telah mengumumkan secara resmi perekrutan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan durasi kontrak tiga tahun, yang akan membuat Neto Murara menyeberang ke Camp Nou.

Warta yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa kesepakatan antara La Blaugrana dengan Los Che adalah transfer tukar guling yang akan membuat Neto bergabung dengan klub raksasa Catalan.

Kabarnya kedua klub terkait sama-sama menghargai kedua kiper di angka 30 juta euro, dengan Cillessen akan menerima upah yang sama dari sebelumnya, sementara Neto akan digaji dua kali lipat atau malah tiga kali lipat dari gajinya sekarang di Mestalla.

Cillessen menuntut untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini karena kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler, yang diperlukan olehnya demi persiapan untuk tampil di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Belanda.

Kiper berusia 29 tahun ini hanya bermain 32 kali dari tiga musim kariernya di Camp Nou, dengan 24 di antaranya dilakoni di Copa del Rey, karena hanya menjadi pilihan kedua di belakang Marc-Andre ter Stegen.

Kini Neto yang akan menggantikannya sebagai pelapis Ter Stegen, namun peran ini tidaklah baru baginya lantaran sang kiper asal Brasil berusia 29 tahun ini pernah menjadi pelapis Gianluigi Buffon selama dua tahun di Juventus, sebelum jadi pilihan utama di Valencia mulai tahun 2017.

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini