Valencia Kalah di Madrid, Santi Mina Kritik Tim Sendiri

Penulis: Fafa Zahir
Senin 03 Des 2018, 23:30 WIB
Valencia Kalah di Madrid, Santi Mina Kritik Tim Sendiri

Santi Mina/Valencia Club de Futbol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Valencia Santi Mina melontarkan kritik untuk timnya sendiri. Menurut penyerang asal Spanyol ini, Valencia bermain tanpa kepribadian dan memasuki fase di mana semuanya hilang.

Hal itu diungkapkannya setelah El Che menyerah 0-2 di kandang Real Madrid, Sabtu (1/12) lalu. Hasil ini memperburuk catatan Valencia sepejang musim ini. Dari 14 partai yang sudah mereka mainkan, skuat yang berkandang di Stadion Mestalla ini hanya mampu memetik tiga kemenangan.

“Penampilan kami berantakan khususnya pada babak pertama,” ujar Santi Mina usai pertandingan Stadion Santiago Bernabeu itu seperti dikutip El Pais.

“Kami bermain tanpa kepribadian. Tanpa kedalaman dari permainan kami. Semuanya hilang dan kami harus bisa cepat belajar dari pertandingan ini,” papar pemain berusia 22 tahun ini.

“Kami tahu kami tak melakukan beberapa hal dalam pertandingan ini dengan benar. Kami membicarakannya dan berusaha memperbaikinya namun ini bukan proses yang mudah,” katanya.

Dalam partai di Madrid ini, gawang Valencia sudah bobol saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gawang tim tamu yang dijaga Neto bergetar akibat gol yang dicetak pemain mereka sendiri Daniel Wass.

Alih-alih mencetak gol untuk menyamakan skor, gawang Valencia justru kembali bobol saat laga tinggal menyisakan tujuh menit. Kali ini pencetak gol Madrid adalah Lucas Vazquez.

Kekalahan untuk ketiga kalinya ini membuat upaya Valencia memperbaiki posisi di klasemen kembali terhambat. Saat ini, skuat asuhan Marcelino ini masih tercecer di urutan ke-14 dengan koleksi 17 poin.

Artikel Tag: Santi Mina, Valencia, Real Madrid, La Liga, Berita Liga Spanyol, Mercelino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-kalah-di-madrid-santi-mina-kritik-tim-sendiri
2895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini