Utamakan Bayern, Pemain Ini Bikin Liverpool Gigit Jari

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Jun 2019, 20:43 WIB
Utamakan Bayern, Pemain Ini Bikin Liverpool Gigit Jari

Nicolas Pepe / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain incaran Liverpool, Nicolas Pepe, dikabarkan menolak untuk pindah ke Anfield dan lebih memilih untuk bergabung bersama Bayern Muenchen pada musim panas ini. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh The Sun.

Surat kabar Prancis, L'Equipe, awal pekan ini mengklaim bahwa Liverpool sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong Pepe ke negeri Ratu Elizabeth dan siap memenuhi permintaan Lille yang memasang harga sebesar 80 juta Poundsterling.

Namun menurut The Sun, Liverpool harus siap-siap gigit jari lantaran pemain berpaspor Pantai Gading tersebut diyakini lebih memilih Bayern Muenchen sebagai destinasi berikut dalam kariernya.

Kabar ini pun jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih The Reds saat ini, Jurgen Klopp.

Pepe, 24 tahun, tampil cukup impresif bersama Lille musim ini. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi dan mampu mengemas 23 gol serta 12 assists.

Liverpool saat ini sedang membutuhkan pemain baru untuk memberikan kompetisi bagi trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan mereka.

Jika laporan dari The Sun tersebut benar adanya, Klopp pun harus mengalihkan bidikannya kepada pemain lain.

Namun, Pepe masihlah pemain Lille sampai saat ini dan andai Klopp benar-benar menginginkan servis Pepe di musim depan, pelatih asal Jerman tersebut harus mengerahkan segala kemampuannya agar sang pemain berubah pikiran dan mau hijrah ke Anfield.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Bayern Muenchen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/utamakan-bayern-pemain-ini-bikin-liverpool-gigit-jari
6071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini