Usai Wolves Kalah dari Arsenal, Gary O'Neil Malah Bangga

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:46 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, bangga dengan penampilan timnya meski mereka menelan kekalahan saat menjamu Arsenal tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Tak berselang lama setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku bangga dengan penampilan skuat mudanya yang mampu memberikan perlawanan kepada the Gunners di tengah krisis cedera yang sedang mereka hadapi.

"Jarang sekali Anda merasa senang dan bangga setelah mengalami kekalahan, namun dalam situasi kami saat ini, untuk menghasilkan energi dan bertarung seperti itu merupakan upaya yang luar biasa," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Hal negatifnya adalah gol kedua. Para pemain tidak pantas kalah 2-0."

"Kami memiliki bangku cadangan yang penuh dengan pemain muda dan bahkan yang kami anggap sebagai pemain senior, Toti, Joao [Gomes] dan Boubacar [Traore], tidak memiliki banyak pengalaman, Tommy Doyle mungkin hanya mencatatkan 10 penampilan di Premier League."

"Ini adalah tim dan skuat yang sangat muda yang memberikan perlawanan kepada salah satu tim terbaik di negara ini dan mengejar uang mereka."

Dengan hasil ini, Wolves menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-wolves-kalah-dari-arsenal-gary-oneil-malah-bangga
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini