Usai Tinggalkan MU, Juan Mata Ditaksir Tiga Tim Spanyol

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 19:50 WIB
Eks gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Manchester United, Juan Mata, diwartakan tengah diminati oleh tiga klub asal Spanyol pada jendela transfer musim panas tahun ini. Klub mana saja yang dimaksud?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United resmi melepas enam pemain senior mereka. Adapun enampemain Setan Merahyang dimaksud adalah Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Lee Grant dan Edinson Cavani.

Dari semua pemain tersebut, hingga saat ini belum diketahui akan bergabung dengan klub mana pada musim depan. Namun seperti kabar yang dilansir dari Estadio Deportivo, Mata diwartakan tengah menjadi target bagi tiga klub asal Spanyol yakni Real Sociedad, Real Betis dan Sevilla. Ketiga klub tersebut kabarnya tertarik untuk mendatangkan Mata dengan cuma-cuma.

Meski demikian, dalam laporan tersebut Mata diklaim tidak mau terburu-buru dalam menentukan masa depannya. Mata juga diwartakan tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Inggris dan bergabung dengan klub Premier League lainnya.

Mata sendiri didatangkan oleh The Red Devils dari Chelsea padajendela transfer musim dingin di bulan Januari 2014 yang lalu. Selama membela Setan Merah, pemain berusia 34 tahun itu telah mencatatkan 285 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol dan 47 assist. Mata juga turutmembantu MU merengkuh satu trofi Liga Europa, Piala FA dan Community Shield.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Real Sociedad, Real Betis, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-mu-juan-mata-ditaksir-tiga-tim-spanyol
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini