Usai Tinggalkan City, Joao Cancelo Siap Berikan Segalanya Bagi Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 06:27 WIB
Bek sayap Barcelona, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Joao Cancelo mengatakan bahwa ia bersedia untuk bermain di manapun yang diinginkan oleh pelatih Barcelona, Xavi, seperti yang ia ungkapkan saat ia mengutarakan ambisinya sejak bergabung dengan klub sebagai pemain pinjaman.

Joao Cancelo meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini dan menjalankan masa peminjaman di Barcelona. Ia kemudian berbicara tentang keinginannya untuk mencapai hal-hal besar bersama klub impiannya tersebut.

"Pelatih memberikan saya sedikit kebebasan dan saya menyukainya. Saya merasa nyaman bermain lebih dalam tetapi juga sedikit melebar. Saya akan beradaptasi dengan semua yang dia minta dari saya," katanya kepada Sport.

"Saya selalu ingin bermain dengan seragam Barca dan menunjukkan kepada para penggemar dan orang-orang yang percaya kepada saya betapa sulitnya untuk sampai ke Barca. Saya ingin meraih hal-hal besar bersama klub ini karena ini adalah tempat yang selalu saya impikan. Ini adalah klub impian, semua teman saya tahu itu, semua mimpi saya adalah bermain untuk Barca."

Cancelo kehilangan tempatnya di skuat City musim lalu setelah dikabarkan berselisih dengan pelatih Pep Guardiola. Barca mencoba untuk membawanya sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari, namun Xavi mengungkapkan bahwa upaya mereka dihalangi oleh City. Ia kemudian dipinjamkan ke Bayern Munich, namun klub raksasa Jerman tersebut memilih untuk tidak menggunakan opsi pembelian secara permanen karena ia tidak disukai di klub terlebih memiliki banderol yang sangat tinggi.

Artikel Tag: joao cancelo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-city-joao-cancelo-siap-berikan-segalanya-bagi-barcelona
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini