Usai Tersingkir dari Piala FA, Fernandinho Minta Man City Move On

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Apr 2021, 09:30 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Ian Walton/PA Images)

Berita Piala FA: Kapten Manchester City, Fernandinho, memberikan komentar terkait tersingkirnya The Cityzens dari Piala FA musim pada babak semifinal kontra Chelsea. Ferna meminta timnya untuk segera move on ke laga selanjutnya.

Manchester City harus melupakan impian mereka untuk bisa menjadi juara Pial FA musim ini. Pasalnya pada pertandingan babak empat besar yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (17/4) malam WIB, The Cityzens dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan bagi The Sky Blues yang pada musim ini memiliki keinginan untuk menyapu bersih semua trofi. Meski demikian, Fernandinho mengingatkan rekan-rekannya untuk segera move on karena mereka masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi juara di tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala Liga dan Liga Champions.

Terdekat, Man City akan tandang ke markas Aston Villa dan pada akhir pekan nanti akan tampil di laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur.

"Bagi tim yang memiliki keinginan untuk memenangkan setiap trofi, maka kami harus segera mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Mulai besok kami akan fokus untuk menghadapi Aton Villa pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB] kemudian fokus pada laga final di Carabao Cup," ujar Ferna dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada setiap pertandingan, kami harus selalu siap dan memberikan yang terbaik di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Piala FA

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini