Usai Tekuk Cremonese, Acerbi Harapkan Lazio Perjuangkan Sesuatu yang Penting

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jan 2020, 18:57 WIB
Usai Tekuk Cremonese, Acerbi Harapkan Lazio Perjuangkan Sesuatu yang Penting

Francesco Acerbi (foto:larepublicca)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Defender Francesco Acerbi mengharapkan Lazio memperjuangkan sesuatu yang penting lagi setelah sukses menaklukkan Cremonese di babak 16 besar pada Selasa (14/01) waktu setempat di Olimpico.

Biancocelesti mengawali perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Coppa Italia mereka dengan menorehkan kemenangan meyakinkan 4-0 atas klub Serie B, Cremonese dan Acerbi sangat bahagia dengan penampilan Lazio yang semakin ciamik dan bahkan mengklaim tidak ada pertandingan.

“Hari ini kami semua bermain dengan baik, tidaklah mudah menghadapi tim Serie B karena jika anda tidak cepat panas maka akan sangat beresiko,” ujar Acerbi bia RAI Sport.

“Hari ini seperti tidak ada pertandingan, sangat senang kami bisa menang.”

Empat gol tim besutan Simone Inzaghi disumbangkan oleh Patric, Marco Parolo, Ciro Immobile dan Bastos yang menghantarkan mereka ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan Napoli yang menaklukkan Perugia 2-0.

Selanjutnya Lazio akan menghadapi Sampdoria di lanjutan Serie A pada Sabtu (18/01) nanti dan Acerbi ingin melihat rekan-rekan satu timnya kembali bersatu secepatnya dan mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Sekarang kami akan menghadapi Sampdoria dan bukan pertandingan yang mudah, mari mulai memikirkan tentang pertandingan ini dan tiba di bulan Mei kami akan bertanding di Liga Champions dan memperjuangkan sesuatu yang penting.”

Lazio saat ini berada di peringkat tiga klasemen terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Juventus serta masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan kontra Verona.

Artikel Tag: Lazio, Cremonese, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tekuk-cremonese-acerbi-harapkan-lazio-perjuangkan-sesuatu-yang-penting
2343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini