Usai Taklukkan Genoa, Cataldi Minta Lazio Teruskan Mimpi Scudetto

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Feb 2020, 06:54 WIB
Usai Taklukkan Genoa, Cataldi Minta Lazio Teruskan Mimpi Scudetto

Cataldi merayakn golnya ke gawang Genoa bersama Radu dan Marusic (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Danilo Cataldi meminta Lazio untuk meneruskan mimpi mereka untuk meraih scudetto setelah ia mencetak satu gol di kemenangan tandang atas Genoa 3-2 yang membuat mereka tetap menjaga jarak satu poin dengan pemuncak Serie A, Juventus.

Adam Marusic, Ciro Immobile dan tendangan bebas Cataldi mengamankan kemenangan di Marassi meski dikejutkan dengan dua gol yang dicetak tuan rumah melalui sepakan Francesco Cassata dan penalti Domenico Criscito.

“Kami tahu banyak fans Lazio yang datang, namun rasanya masih seperti sensasi baru setiap waktu,” ujar sang gelandang via DAZN.

“Ini adalah kemenangan penting, kami sangat bahagia dan ingin berlanjut seperti ini, tidak ada yang merugikan dari bermimpi namun masih ada 13 pertandingan lagi yang dilakoni jadi kami akan melihat di mana posisi kami satu bulan ke depan dan kemudian baru membahasnya.

“Penampilan kami sangat bagus di babak pertama tapi sayangnya kami tidak bisa memanfaatan peluang kemudian kami akhirnya bisa menggandakan keunggulan, Selalu sulit saat bermain di Genoa dan kami tahu terutama saat mereka berjuang lolos dari zona degradasi dan itu tidak akan mudah.”

Danilo Cataldi juga mengungkapkan perasaanya bisa kembali menyumbangkan gol untuk Biancocelesti dan tidak disengaja ia selalu mencetak gol ketiga untuk timnya.

“Mencetak gol selalu positif, untuk beberapa alasan saya selalu mencetak gol ketiga! Saya bukan seorang striker namun saya ingin membantu tim membawa pulang kemenangan.

“Kami telah menjadi keluarga yang luar biasa dan kami akan merayakannya bersama-sama.”

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Danilo Cataldi

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini