Usai Real Madrid Kalahkan Barcelona, Carlo Ancelotti: Sedikit Lagi!

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 12:33 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Florencia Tan Jun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico dini hari tadi.

Pada lanjutan jornada ke-32 La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vasquez dan Jude Bellingham. Sementara dua gol balasan dicetak oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Dengan hasil ini, Madrid semakin perkasa di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 81 poin dan unggul 11 angka dari La Blaugrana di peringkat kedua. Carlo Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan berharap Madrid bisa segera menyegel gelar juara di beberapa laga berikutnya.

"Ini adalah satu langkah yang sangat penting dalam rangka untuk menjuarai liga. Kami memiliki satu keuntungan besar, tetapi kami tidak boleh lengah. Kami harus meraih beberapa poin lagi dan partai-partai ini akan membantu kami untuk mempersiapkan diri menghadapi partai semifinal Liga Champions," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

Terakhir, Ancelotti memberikan penjelasan terkait keputusannya mengganti Vinicius di babak kedua. Ancelotti mengakui bahwa ia sengaja melakukannya agar sang pemain memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan diri usai menghadapi dua laga berat dalam satu pekan.

"Vinicius tidak suka ditarik keluar dan ingin terus bermain. Para penyerang telah berusaha keras, terutama setelah partai terakhir. Kami selalu meminta para penyerang untuk bertahan dan bekerja bagi tim. Mereka adalah yang tercepat, mereka mencoba untuk menyerang lebih dalam dan menggunakan banyak energi. Saya mengerti bahwa ia ingin terus bermain, tetapi kami harus mengistirahatkan pemain-pemain yang lebih segar."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-real-madrid-kalahkan-barcelona-carlo-ancelotti-sedikit-lagi
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini