Usai PSG Bantai Dijon, Mauricio Pochettino Mengaku Puas

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 07:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: John Berry)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh Les Parisiens atas Dijon. Sang manajer mengaku sangat puas.

Pada lanjutan journee ke-27, Paris Saint-Germain berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Dijon di Stade Gaston Gerard, Sabtu (27/2) mlam WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan PSG dicetak oleh Moise Kean, Kylian Mbappe (2) dan Danilo.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat gembira timnya bisa kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang meyakinkan.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat profesional dari para pemain pada pertandingan ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mengharapkan performa seperti itu di setiap pertandingan dan sesi latihan. Saya pikir dengan keadaan yang sangat sulit, tim menampilkan performa yang baik dan kami sangat solid."

"Saya senang karena itulah yang kami harapkan dari para pemain dan mungkin beberapa dari mereka belum bermain terlalu banyak tetapi mereka menunjukkan kualitas serta membuat staf pelatih kesulitan untuk menentukan starting XI di pertandingan selanjutnya," tutup sang manajer.

Dengan tambahan tiga poin, PSG untuk sementara naik ke peringkat dua dengan koleksi 57 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Lille yang baru

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Dijon

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini