Usai Pisah dengan Bayern, Robert Lewandowski Berpose dengan 24 Trofi

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Agu 2022, 10:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Pamer Trofi (Sumber: Matthias Balk/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski telah resmi meninggalkan Bayern Munich utuk bergabung bersama Barcelona di musim panas 2022. Pada Selasa (02/08) kemarin ia kembali ke Sabener Strasse untuk mengucapkan salam perpisahan dengan mantan rekan dan pelatihnya di Bayern.

Beberapa saat setelah kunjungannya itu, Robert Lewandowski terlihat memposting foto di Instagram. Postingannya tersebut langsung menjadi perhatian, karena ia berpose dengan 24 trofi yang pernah ia menangkan selama membela Bayern Munich, dan menulis caption ‘bersama kita menciptakan sejarah’.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 yang lalu, Robert Lewandowski memang berhasil meraih banyak trofi bersama Bayern Munich. Setiap tahun minimal ia memenangkan satu trofi Bundesliga.

Dikutip dari laman DailyMail, selama membela Bayern bomber asal Polandia itu berhasil memenangkan delapan gelar Bundesliga Jerman, tiga trofi DFP Pokal, lima trofi Piala Super Jerman, satu Liga Champions Eropa, satu Piala Super, dan satu trofi Piala Dunia Klub. Tak hanya itu, pemain yang akan berusia 34 tahun pada Agustus ini juga berhasil memenangkan dua kali penghargaan Pemain Terbaik FIFA, top skor Bundesliga sebanyak enam kali, memenangkan Sepatu Emas Eropa dua kali, dan dinobatkan sebagai Ballon d'Or Striker of the Year pada tahun 2021, yang mana semuanya juga ia raih bersama Bayern.

Kini, Lewandowski akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona, yang mana ia telah menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-pisah-dengan-bayern-robert-lewandowski-berpose-dengan-24-trofi
1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini