Usai Permalukan MU, Walker: Modal Bagus Menuju Final

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 23:15 WIB
Usai Permalukan MU, Walker: Modal Bagus Menuju Final

Kyle Walker (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Pemain belakang Manchester City, Kyle Walker, mengomentari terkait keberhasilan timnya menumbangkan Manchester United di Old Trafford. Menurut Walker kemenangan tersebut sangat penting dalam memuluskan perjalanan mereka ke laga final.

Manchester City meraih kemenangan telak atas Manchester United dengan skor 3-1 pada pertandingan semifinal leg I Piala Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, City tampil memukau bahkan berhasil unggul 3-0 di babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva (17’) dan Riyad Mahrez (33’) dan satu gol terakhir dibuat pemain Man United, Andreas Pereira (38’).

Pada babak kedua, MU mulai bangkir dan tampil merepotkan tim tamu. Hasilnya pada menit ke-70 Marcus Rashford berhasil memperkecil ketertinggalan. Namun gol yang dicetak Rashford tak mampu menyelamatkan MU dari kekalahan karena hingga laga usai tak ada gol lagi yang tercipta.

Menanggapi kemenangan Man City di laga itu, Walker mengaku gembira lantaran mereka mendapatkan hasil yang bisa menguntungkan The Cityzen dalam upaya mereka lolos ke babak final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Babak pertama hebat. Mereka (Man United) keluar bertarung di babak kedua dan mengubah sistem mereka sebagaimana mestinya karena mereka kalah 3-0 (pada babak pertama) di Manchester Derby, tetapi permainan yang adil bagi kami, kami mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan sekarang kembali ke Etihad," ujar Walker dilansir dari laman resmi Manchester City.

Pada leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (30/1) dini hari WIB, Man City hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak final.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-permalukan-mu-walker-modal-bagus-menuju-final
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini