Usai Permalukan Chelsea, Kevin De Bruyne Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 08:53 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku puas usai The Cityzens bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Chelsea tadi malam. Secara khusus De Bruyne memberikan pujian bagi lini depan City yang saat ini mulai tampil bagus dalam memanfaat sejumlah peluang.

Manchester City sukses memulai langkah mereka di tahun 2021 dengan meraih kemenangan penting saat menghadapi Chelsea. Pasalnya meski tampil di Stanford Bride, Minggu (3/1) malam WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 1-3. Kemenangan yang akhirnya membuat mereka kini menempati peringkat kelima dengan koleksi 29 poin atau hanya berjarak empat angka dari Liverpool dan Manchester United di pucuk klasemen.

Sesaat setelah laga usai, Kevin De Bruyne yang mencetak satu gol dan menyumbang satu assist di laga itu mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Secara khusus De Bruyne juga menyoroti penampilan lini depan timnya yang dia klaim mulai membaik khususnya dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki untuk mencetak gol.

"Perbedaan pada hari ini adalah ketika kami memiliki peluang, kami mampu memanfaatkannya," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir saat kami menjadi juara, kami mampu memenangkan laga besar seperti ini. Tahun lalu dan musim ini kami telah memainkan beberapa pertandingan bagus tetapi tidak memenangkannya jadi saya pikir hari ini kami menunjukkan kami bisa memenangkan pertandingan besar."

"Kami sedang berjuang dan kami semakin dekat [untuk kembali menunjukkan performa terbaik] dan hanya itulah yang bisa kami lakukan pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Chelsea

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini