Usai Perkuat Timnas Kanada, Alphonso Davies Pilih Bermain di Malta

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 12:30 WIB
Alphonso Davies

Nomor Punggung Alphonso Davies (Sumber: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Tugas Alphonso Davies bersama Timnas Kanada pada jeda internasional musim panas ini telah usai, dan ia kemudian memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur. Ia berlibur di Miami, Amerika Serikat, kemudian ia juga menghabiskan waktunya di kota kelahirannya, Edmonton, Kanda.

Setelah itu, baru-baru ini terlihat bahwa Davies, bek sayap muda yang kini bermain untuk Bayern Munich itu terlihat menghabiskan waktu liburannya dengan berkunjung ke Malta. Pada sela-sela liburannya di negara kepulauan itu, Davies terlihat menyempatkan diri untuk bermain sepakbola jalanan dengan penduduk sekitar.

Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan salah seorang penduduk setempat bernama Isaac Micallef, yang juga berstatus sebagai pemain dari Swieqi United FC, klub divisi dua Malta.

“Saya tidak percaya... Alphonso Davies datang untuk bermain dengan kami,” tulis Isaac di caption unggahan terbarunya di Instagram.

Kemudian, Isaac Micallef juga membagikan video pendek dan selfie dengan Alphonso Davies. Dalam video tersebut, Phonzie (sapaan akrab Davies) terlihat menyemangati penonton di sekitarnya dan diakhiri dengan jubel khas Cristiano Ronaldo.

Davies tidak terlihat canggung bebaur dengan penduduk setempat dalam sebuah permainan sepakbola. Padahal, ia adalah salah satu pemain muda terbaik dunia, ia juga memiliki bayaran yang cukup mahal sebagai seorang pemain yang masih berusia 21 tahun, 85 ribu pounds atau sekitar 1,5 miliar rupiah per pekan.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-perkuat-timnas-kanada-alphonso-davies-pilih-bermain-di-malta
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini