Usai Penusukan, Pablo Mari Akhirnya Kembali Berlatih Bersama Monza

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Des 2022, 20:30 WIB
Pablo Mari

Pablo Mari telah kembali berlatih bersama Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bintang AC Monza, Pablo Mari, sudah kembali berlatih bersama tim Serie A tersebut pada pekan ini setelah pulih dari insiden penusukan yang menimpanya pada Oktober lalu.

Mari sedang dipinjamkan ke Monza dari Arsenal. Dia mengalami insiden penusukan massal ketika sedang berada di Milan, suatu kejadian yang kemudian mengundang perhatian dari rekan-rekan setimnya di London juga.

Mari pun menjalani operasi setelah insiden tersebut dan kini sudah mulai pulih dengan membagikannya ke Twitter, momen dirinya kembali berlatih. "Kembali bersama tim. Langkah demi langkah."

Seorang dokter yang mengoperasi Pablo Mari mengungkapkan bahwa operasi yang dilakukannya kepada sang pemain asal Spanyol adalah yang cukup sederhana.

"Operasinya relatif sederhana. Beruntungnya, hanya ada dua otot yang terluka. Massa otot [Mari] memastikan panjang pisau tidak menembus tulang rusuk dan mengenai paru-parunya," kata Osvaldo Chiara, dilansir dari Goal.

Namun Mari termasuk yang beruntung karena ada satu orang meninggal akibat insiden penusukan tersebut, selagi lima lainnya juga mengalami cedera sepertinya.

Pablo Mari akan berharap untuk bisa tersedia lagi ketika AC Monza kembali beraksi di Serie A dengan menghadapi Fiorentina pada tanggal 4 Januari mendatang.

Pada saat ini, Monza yang sedang melalui musim perdananya di Serie A sepanjang sejarah klub, tampil cukup baik dengan berada di peringkat ke-14 klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin dari 15 pertandingan, unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Artikel Tag: Pablo Mari, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-penusukan-pablo-mari-akhirnya-kembali-berlatih-bersama-monza
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini