Usai Pecat Mazzarri, De Laurentiis Ingin Napoli Fokus Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 19:15 WIB
Napoli

Napoli perlu bersiap hadapi Barcelona usai pemecatan Walter Mazzarri (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mendesak timnya untuk langsung fokus menghadapi Barcelona, hanya beberapa jam setelah memecat pelatih Walter Mazzarri.

Aurelio De Laurentiis memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Walter Mazzarri pada Selasa (20/2) dini hari WIB, dengan Francesco Calzona ditunjuk sebagai pengganti sementara hingga musim ini usai.

Sang presiden mengambil keputusan tersebut hanya beberapa hari sebelum pertandingan penting kontra Barca di Stadio Diego Armando Maradona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang akan dimainkan pada Kamis (22/2) dini hari WIB.

De Laurentiis langsung meminta Victor Osimhen dan kolega untuk kembali fokus kepada hal-hal yang serius, selagi mengingatkan bahwa Barca tetap merupakan tim yang berbahaya, terlepas dari penurunan performa mereka pada musim ini.

"Semua orang berkata bahwa Barcelona bukanlah tim yang sama, namun saya pikir mereka masih memiliki para pemain hebat dan mereka tetaplah Barcelona," kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan pergi ke stadion setelah [sesi latihan] karena kami perlu melakukan ini untuk konferensi pers UEFA. Kami perlu mengembalikan fokus kepada hal-hal serius, mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan waktu sebanyak mungkin."

De Laurentiis memutuskan untuk memecat Mazzarri, yang ditunjuk sebagai pengganti Rudi Garcia pada November lalu, lantaran performa Partenopei tak mengalami peningkatan.

Napoli masih terjerembab di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A selagi menderita rentetan hasil minor dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima partai terakhir usai ditahan Genoa 1-1 pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Napoli, Barcelona, Aurelio De Laurentiis, Walter Mazzarri, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-pecat-mazzarri-de-laurentiis-ingin-napoli-fokus-hadapi-barcelona
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini