Usai Newcastle Dihabisi Brighton, Begini Reaksi Eddie Howe

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 09:55 WIB
Manajer Newcastle, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Newcastle United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Sabtu (2/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, the Magpies kalah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Evan Ferguson, sementara satu gol balasan yang dicetak oleh Newcastle tercipta melalui aksi Callum Wilson.

Sesaat setelah laga usai, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe mengaku kecewa karena the Magpies gagak mengonversi sejumlah peluang untuk menjadi gol.

"Kami memulai dengan sangat baik dan peluang-peluang itu adalah kunci ketika Anda datang ke sini karena Brighton adalah tim yang bagus, kami memiliki momentum yang baik pada beberapa tahap dalam permainan tetapi kami menciptakan masalah kami sendiri, saya pikir dengan gol pertama dan itu adalah kunci dalam permainan," kata Howe kepada BBC Match of the Day.

"Saya pikir kisahnya sangat mirip dengan pekan lalu, kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami tidak memanfaatkannya dan pada level ini Anda bisa dihukum dengan cara lain dan itulah yang terjadi."

"Ketika Anda merefleksikan kembali awal musim ketika Anda mendapatkan jadwal pertandingan, ini adalah awal yang sangat sulit bagi kami, kemenangan yang sangat besar di pertandingan pertama [pertandingan pembuka] menurut saya, kami harusnya bisa mengalahkan Liverpool, tetapi kami tidak melakukannya sehingga itu merugikan kami."

Dengan kekalahan tersebut, Newcastle saat ini menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 3 poin dari empat penampilan.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-newcastle-dihabisi-brighton-begini-reaksi-eddie-howe
26705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini