Usai MU Menang Besar Atas Newcastle, Solskjaer Puji Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 07:20 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi performa Harry Maguire di laga kontra Newcastle United dini hari tadi. Bahkan sang manajer menilai kemengan besar MU di laga itu terinspirasi gol pertama yang dicetak oleh sang kapten.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Newcastle United, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU sempat dikejutkan oleh gol bunuh diri yang dicetak oleh Luke Shaw. Namun setelah itu United yang mampu mengusai jalannya laga mampu mencetak empat gol balasan melalui aksi Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian bagi kinerja seluruh para pemainnya terutama penampilan Maguire di pertandingan itu.

"Pertandingan ini merupakan ujian karakter setelah terakhir kali menelan kekalahan dengan skor 6-1 dan tekanannya semakin luar biasa ketika kami tertinggal 1-0. Namun kami menunjukkan ketangguhan yang luar biasa dan semuanya terinspirasi oleh sang kapten," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memuji kinerja Maguire yang tampil solid di lini pertahanan.

"[Itu] pertahanan yang bagus. Tentu saja, dia yang bertanggung jawab. Saat kami menguasai bola, dia sangat tenang dan kami bisa mengontrolnya. Dia juga memiliki beberapa peluang besar [untuk mencetak gol]," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Newcastle United

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini