Usai MU Kalahkan PSG, Marcus Rashford Puji Kinerja Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 08:16 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi kinerja manajer Ole Gunnar Solskjaer usai MU meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain. Di mata Rashford, manajer asal Norwegia itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Manchester United kembali mengukir tinta emas dalam kunjungan ke markas Paris Saint-Germain. Pasalnya pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions musim ini yang digelar di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB, United meraih kemenangan dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan The Red Devils di laga itu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Menanggapi kemenangan kedua kalinya Man United di markas PSG dalam dua tahun terakhir, Rashford lantas memberikan pujian bagi kinerja Ole Gunnar Solskjaer di laga itu.

"Saya pikir manajer telah bekerja dengan baik pada hari ini," ujar Rashford kepada MUTV.

"Sistem yang dia buat telah membuat kami bisa mengekspresikan diri dalam menyerang dan juga bertahan. Dan saya pikir kami telah melakukan pekerjaan sebaik yang kami bisa. Tentu saja kami memiliki kemenangan yang besar dan mendapatkan hasil yang sempurna, namun di sisi lain kami juga harus tetap meningkatkan banyak hal."

"Ini merupakan hasil dari kinerja yang baik dan harus terus kami bangun. Saya selalu percaya kepada tim. Sebagai pemain, sangat penting untuk mempercayai sistem yang diinginkan oleh manajer untuk kami mainkan. Pada hari ini, kami melakukannya dengan cara yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini