Usai MU Kalah Lagi, Gary Neville Kritik Keluarga Glazer

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 14:41 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Ian Forsyth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville menyindir keluarga Glazer setelah kekalahan memalukan Manchester United dengan skor 1-0 saat menghadapi West Ham United dini hari tadi.

Manchester United kembali mendapatkan hasil mengecewakan saat tandang ke markas West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di London Stadium, Senin (8/5) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-0. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun di Premier League setelah pada laga sebelumnya mereka dikalahkan oleh Brighton.

Sesaat setelah laga usai, Gary Neville melontarkan kritikan kepada keluarga Glazer. Neville menilai penurunan performa MU disebabkan oleh proses penjualan klub yang hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan. Hal itu kemudian diklaimnya berpengaruh pada skuat MU.

"United sangat buruk dalam pertandingan ini. Melihat lebih banyak pemain dalam situasi seperti ini adalah hal yang positif. Memungkinkan dia untuk memilah siapa yang dia inginkan di dalam bus. Aib yang sebenarnya adalah keluarga Glazer. Apakah mereka menunggu pertandingan terakhir di OT untuk dilewati???" tulis Neville di akun Twitter miliknya.

"Itu akan menjadi ciri khas mereka. Lemah dan melalaikan akuntabilitas dan tanggung jawab sampai akhir! Anggota staf di dalam dan di luar lapangan berada dalam posisi yang tidak pasti menunggu pemilik baru! Terutama dalam hal perekrutan dan anggaran yang akan dikeluarkan! Ini seharusnya sudah selesai! Tidak berkelas sampai akhir!"

Keluarga Glazer - Avram dan Joel - telah menjadi pemilik klub sejak tahun 2005. Manchester United telah memenangkan semua trofi masa jabatan mereka, namun para penggemar tidak puas dengan cara keluarga Glazer menjalankan klub.

Seperti yang diberitakan GOAL pada bulan Maret, Setan Merah diyakini memiliki utang sebesar £535 juta. Muncul laporan pada November 2022 bahwa klub disiapkan untuk dijual tetapi masih belum ada perubahan kepemilikan.

Pengusaha minyak dan gas, Sir Jim Ratcliffe, diyakini akan memimpin perlombaan untuk menjadi pemilik baru klub. Menurut Sky Sports, ia telah mengajukan penawaran senilai £5 miliar, yang mencakup ketentuan pembelian penuh pada tahun 2026.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Keluarga Glazer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-kalah-lagi-gary-neville-kritik-keluarga-glazer
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini