Usai MU Hajar Newcastle, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 07:39 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentarnya terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya atas Newcastle United. Meski bahagia MU bisa kembali meraih kemenangan, namun sang manajer memberikan beberapa catatan.

Pada lanjutan pekan ke-25 Premier League, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Adapun tiga gol kemenangan Man United pada laga itu dicetak oleh Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes. Sementara satu gol balasan The Toon Army dicetak oleh Allan Saint-Maximin.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Hanya saja sang manajer tak sepenuhnya puas lantaran timnya masih kesulitan membuat banyak peluang yang mereka butuhkan untuk mencetak gol. Namun sang manajer mengaku bisa mengerti lantaran mereka baru saja tampil pada laga tandang kontra Real Sociedad di Liga Europa.

"Kami masih harus menaikkan sedikit tempo permainan, terutama di sepertiga akhir lapangan. Meski demikian kami berhasil melakukannya dengan baik," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Selalu sulit untuk tampil kembali setelah pertandingan tandang di Eropa. Terlebih di musim ini kami memiliki jadwal pertandingan yang cukup banyak, jadi kami butuh waktu hingga pertengahan laga untuk bisa mengontrol jalannya laga. Meski demikian kami belum mampu membuat peluang yang cukup banyak."

"Ini tentang bagaimana kami menggerakkan bola lebih cepat dan menjadi lebih sedikit pintar dalam menentukan posisi kami. Saya rasa di babak kedua kami menemukan posisi yang lebih baik dan kami mencetak beberapa gol bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Newcastle United

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini