Usai MU Dikalahkan Brighton, Wes Brown: Beri Erik ten Hag Waktu

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 13:43 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan pembelaan pada Erik ten Hag yang akhir pekan lalu timnya meraih hasil sangat mengecewakan. Brown meminta semua pihak untuk memberikan waktu kepada manajer asal Belanda tersebut.

Pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Btighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu, Setan Merah dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu cukup mengejutkan mengingat MU mendapatkan hasil yang sangat meyakinkan selama pramusim.

Akibat kekalahan tersebut, Erik ten Hag menjadi sosok yang paling disorot. Pasalnya sang manajer disebut gagal memenuhi ekspektasi para penggemar pada pekan pertama.

Namun Wes Brown memberikan pembelaan bagi Ten Hag. Brown menilai Ten Hag membutuhkan waktu untuk bisa membangkitkan Setan Merah. Brown menyebut Ten Hag membutuhkan dua hingga tiga jendela transfer untuk memperbaiki performa United.

"Saya pikir jika Anda melihat ke belakang sebelum pertandingan kemarin, kita semia tahu bahwa ini akan memakan waktu," ujar Brown kepada Sky Sports.

"Bagi saya, saya tahu bahwa jendela transfer tahun ini akan menjadi yang paling sulit karena manajer akan mengubah beberapa hal."

"Sisi positifnya adalah Anda bisa melihat saat kami tahu apa yang kami coba lakukan, tetapi saya pikir saat ini kami memiliki masalah utama yakni kepercayaan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dikalahkan-brighton-wes-brown-beri-erik-ten-hag-waktu
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini