Usai Menangkan Trofi Pertama, Mauricio Pochettino: Ini Baru Awal!

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 06:48 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: John Berry)

Berita Piala Super Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens memastikan trofi pertama mereka di musim dengan menjadi juara di Trophee des Champions. Namun sang manajer mengingatkan bahwa trofi ini hanya awal dari beberapa trofi yang ingin dia hadirkan.

PSG untuk kedelapan kalinya secara beruntun menjadi juara di ajang Trophee des Champions usai menumbangkan Marseille dengan skor tipis 2-1, Kamis (14/1) dini hari WIB. Kemenangan itu sendiri terasa istimewa bagi Pochettino lantaran dirinya berhasil memenangkan trofi pertama di sepanjang karier sebagai manajer tim sepakbola.

"Setelah sepuluh hari bekerja sebagai pelatih, tiga pertandingan dilewati, dan menghadapi rival terbesar kami, jadi sangat penting untuk meraih kemenangan di laga ini," ujar Pochettino kepada Canal +.

"Lebih dari sekedar trofi, ini merupakan kehormatan dan kebanggaan yang paling penting bagi klub dan para fans. Sedikit demi sedikit, tim melakukan hal-hal yang saya minta. Saya sudah di sini selama dua minggu dan kami telah melakukan banyak persiapan."

"Ini baru awal. Kami yakin seiring dengan berjalannya waktu, kami bisa membuat kemajuan dengan ide-ide dan kualitas yang kami miliki."

"Kami hanya memiliki waktu sedikit untuk berlatih, jadi saya pikir pemain sangat pantas mendapatkan trofi ini. Harus diakui, mereka telah beradaptasi dengan cepat dengan apa yang saya ingin terapkan di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Trophee des Champions, Paris Saint-Germain

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini