Usai Lewati Catatan Gol Eric Cantona, Begini Reaksi Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 11:16 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat bahagia dirinya berhasil melewati catatan gol milik legenda Setan Merah, Eric Cantona. Namun Rashford belum mau berhenti mencetak gol bagi The Red Devils.

Marcus Rashford sendiri menjadi salah satu pencetak gol kemenangan bagi Manchester United saat mereka berhasil membantai Southampton di Old Trafford dengan skor 9-0, Rabu (3/1) dini hari WIB. Namun dengan tambahan satu gol saja sudah lebih dari cukup bagi Rashford melewati catatan Eric Cantona sebagai salah satu pencetak gol terbanyak bagi MU.

Rashford saat ini berada di posisi kesembilan pencetak gol terbanyak bagi Man United di Premier League dengan koleksi 83 gol, sementara Cantona yang memperkuat MU dari tahun 1992 hingga 1997 hanya mencetak 83 gol saja. Untuk posisi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi United hingga kini masih dipegang oleh Wayne Rooney.

Kendati baru saja memecahkan salah satu rekor legenda klub, namun Rashford mengaku tak mau jemawa. Dirinya memastikan belum mau berhenti mencetak gol bagi Setan Merah karena ingin terus membantu timnya untuk mengembalikan posisi mereka saat masih berada di masa kejayaannya.

"Cantona merupakan salah satu pemain top yang telah memberikan banyak hal bagi klub ini, jadi saya sangat bahagia," ujar Rashford dilansir dari Goal International.

"Namun saya masih ingin mencetak lebih banyak gol guna membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Eric Cantona

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini