Usai Kalahkan MU, John Stones Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 07:41 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Shaun Botterill/Pool/AFP)

Berita Piala Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, mengaku sangat bahagia bisa tampil membantu timnya lolos ke babak final Piala Liga Inggris musim ini. Stones juga tak lupa memberikan pujian bagi penampilan api yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di laga itu.

John Stones kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga semifinal Piala Liga Inggris tersebut, Stones yang tampil penuh selama 90 menit berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 2-0.

Sesaat setelah laga usai, Stones memberikan pujian bagi penampilan apik timnya yang sukses menyingkirkan tim sekelas Manchester United. Dirinya juga mengaku sangat bangga bisa membantu The Cityzens meraih kemenangan di laga itu.

"Saya pikir dengan melihat bagaimana kami mengatur ritme permainan di babak pertama saat menghadapi tim yang begitu bagi, kami mampu mengatasinya dengan sangat baik," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada hari ini saya pikir kami berhasil menciptakan begitu banyak peluang serta melakukan pergerakan yang hebat di mana kami masuk ke dalam dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik hingga laga usai."

"Bisa bermain di pertandingan besar seperti ini tentu saja sangat saya dambakan dan saya yakin tim akan semakin berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Manchester United, Piala Liga Inggris

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini