Usai Kalahkan Fulham, Manchester United Catat Rekor Baru

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 06:50 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Clive Rose)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Fulham dini hari tadi. Bukan hanya itu, kemenangan tersebut nyatanya juga membuat mereka berhasil mencatatkan rekor baru.

Manchester United terus melanjutkan performa impresif mereka di Premier League. Pada lanjutan pekan ke-19, MU sukses meraih kemenangan 1-2 saat tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, The Cottagers sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai mereka mencetak gol di menit kedua melalui aksi Ademola Lookman. Namun Man United berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Edinson Cavani dan Paul Pogba sekaligus mengunci kemenangan mereka di laga itu.

Dengan tambahan tiga poin, Man United berhasil kembali menguasai tahta klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul dua angka dari Manchester City dan Leicester City. Mereka juga resmi dinobatkan sebagai juara paruh musim untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

Bukan hanya itu, dilansir dari BBC Match of the Day, kemenangan MU tersebut membuat mereka berhasil mencatatkan rekor baru. Kini Setan Merah tercatat sudah tak terkalahkan dalam 17 pertandingan tandang secara beruntun di Premier League dengan rincian 13 kemenangan dan 4 hasil imbang. Artinya, mereka berhasil mengulangi pencapaian serupa yang dicapai antara bulan Desember 2018 hingga September 1999.

Artikel Tag: Manchester United, fulham, Premier League

3128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini