Usai Kalah dari Bournemouth, Solskjaer Sebut Lini Depan MU Kurang Berkualitas

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Nov 2019, 09:06 WIB
Usai Kalah dari Bournemouth, Solskjaer Sebut Lini Depan MU Kurang Berkualitas

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Glyn Kirk/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya mengakui bahwa lini depan The Red Devils saat ini memang kurang berkualitas. Hal itu diucapkan oleh Solskjaer usai timnya menelan kekalahan saat tandang ke markas Bournemouth.

Catatan kemenangan tandang Manchester United akhirnya terhenti saat tandang ke markas Southampton di Vitality Stadium, Sabtu (2/11) malam WIB. Pada laga tersebut, United menelan kekalahan dehgan skor 1-0 usai The Cherries mencetak gol kemenangan melalui aksi mantan pemain akademi MU, Joshua King, pada menit ke-45.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer angkat suara untuk memberikan komentar terkait kekalahan timnya di laga tersebut. Sang manajer menilai salah satu penyebab MU gagal membawa pulang poin sempurna karena lini depan mereka kurang berkualitas.

"Kami kekurangan kualitas di depan gawang. Saya pikir kami sudah mengawali laga ini dengan baik dan membuka pertahanan mereka lewat Dan James di sektor sayap, namun kami tidak bisa mencetak gol pertama yang penting," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kemudian setelah 15 atau 20 menit, pertandingannya menjadi stabil dan saya pikir tim lawan bisa mengembangkan permainannya. Itu menjadi pertandingan yang 50:50 dan Anda berpikir bahwa, siapa pun yang mencetak gol pertama akan memenangkan laga ini."

"Mereka mendapatkan gol itu dari momen magis Josh. Ini selalu menjadi laga sulit di sini dan pertandingannya tidak dibanjiri banyak gol karena kedua tim punya lini belakang yang bagus."

"Saya pikir keempat pemain depan itu terlihat menjanjikan namun sedikit kesulitan hari ini."

"Kelihatannya memang kami bisa menciptakan peluang namun kami gagal melakukan umpan terakhir atau menyelesaikan peluang dan itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalah-dari-bournemouth-solskjaer-sebut-lini-depan-mu-kurang-berkualitas
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini