Usai Jadi Staf Pelatih MU, Begini Reaksi Darren Fletcher

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 07:30 WIB
Asisten manajer Manchester United, Darren Fletcher.

Darren Fletcher (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Darren Fletcher, beberapa waktu yang lalu secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu staf pelatih di tim utama Setan Merah. Fletcher mengaku sangat bersemangat dan tak sabar untuk memulai karier barunya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer secara resmi mengumumkan bergabungnya Darren Fletcher sebagai salah satu staf di tim utama di bawah arahanya. Fletcher sendiri nyatanya bukanlah sosok yang asing bagi publik Old Trafford lantaran selama masih aktif sebagai pemain dirinya sempat memperkuat MU selama 10 tahun dan tampil di 300 pertandingan. Bukan hanya itu, sebelum promosi ke tim utama, Fletcher nyatanya sempat menangani Manchester United U16 selama beberapa bulan.

Belakangan, Fletcher mengaku sangat antusias untuk menjalani karier barunya di tim utama Man United. Dirinya mengaku sangat bersemangat dan tak sabar untuk memulai pekerjaannya.

"Saya senang bisa kembali dan bersemangat untuk bekerja dengan anggota staf lainnya," ujar Fletcher dilansir dari laman resmi Man United.

"Ole, Kieran [McKenna], Carras [Michael Carrick], Mike Phelan, dan para pelatih lainnya; para pemain, Anda tahu bahwa tim ini memiliki beberapa pemain fantastis yang akan enak untuk di ajak bekerja sama di awal perjalanan saya di dunia kepelatihan."

"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa dan saya sangat senang akhirnya berada di sini dan menjalani hari pertama di pekerjaan baru pada hari ini. Saya berbicara dengan Ole beberapa minggu yang lalu dan akhirnya memutuskan untuk bergabung pada hari ini."

"Ini merupakan pengalaman yang unik. Saya pernah menjadi pemain tetapi sekarang saya berada di samping, sebagai staf pelatih, jadi ini sedikit berbeda. Saya bersemangat dan tidak sabar untuk memulai," pungkasnya.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini