Usai Inter Tersingkir dari Coppa Italia, Begini Reaksi Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 08:14 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Stefano Guidi)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait kegagalan mereka untuk lolos ke babak final Coppa Italia musim ini. Conte menilai kegagalan tersebut balasan dari dua kesalahan yang mereka lakukan di leg pertama.

Inter Milan harus melupakan impian mereka untuk lolos ke babak final Coppa Italia musim ini. Pasalnya usai bermain imbang 0-0 di leg kedua kontra Juventus, Rabu (10/2) dini hari WIB, Inter dipastikan tersingkir lantaran kalah agregat 1-2.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas buka suara untuk memberikan komentarnya. Conte mengkritik kegagalan para pemainnya untuk memanfaatkan sejumlah peluang serta menyebut tersingkirnya Inter akibat dua kesalahan fatal yang mereka buat di pertemuan pertama.

"Tanpa diragukan lagi, kami perlu memanfaatkan banyak peluang yang kami ciptakan sepanjang 180 menit," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Saya pikir, saya melihat dua tim yang sama-sama berjuang hingga akhir, namun sayangnya kami harus membayar mahal dua gol yang kami hadiahkan pada mereka saat leg pertama."

"Kami bertujuan untuk dapat mencetak gol secepat mungkin, karena kami tahu bahwa ini mampu menyebabkan masalah bagi Juventus. Kami berjuang untuk membalikkan keadaan pada malam ini, namun tak mampu."

"Kami perlu belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan bangkit," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Coppa Italia

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini