Usai Inter Menang di Derby Milan, Persaingan Scudetto Diklaim Makin Seru

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 17:38 WIB
Usai Inter Menang di Derby Milan, Persaingan Scudetto Diklaim Makin Seru

Roberto Mancini (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, angkat suara untuk mengomentari terkait kemenangan Inter Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina akhir pekan lalu. Mancini menilai kemenangan itu bagus bagi Serie A karena perburuan Scudetto di musim ini diklaimnya makin seru.

Pada akhir pekan lalu, Inter Milan meraih kemenangan penting atas AC Milan di laga bertajuk Derby Milan. Pada pertandingan tersebut, La Beneamata meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-2 padahal mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Kemenangan itu sendiri langsung membuat posisi Inter melesat ke peringkat pertama dengan koleksi 54 poin atau jumlah yang sama dengan Juventus di peringkat kedua. Akan tetapi posisi keduanya belum aman di pucuk klasemen lantaran Lazio di posisi ketiga menguntit mereka dengan koleksi 53 poin.

Mancini yang ikut hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut mengaku sangat terhibur. Bahkan kemenangan yang diraih oleh Inter diklaim telah membuat persaingan merengkuh Scudetto musim ini semakin seru.

"Saya sangat terhibur," ujar Mancini dilansir dari Sky Sport.

"Ini merupakan laga derby yang luar biasa dan benar-benar indah. Hal itu juga membuat persaingan di papan atas makin ketat."

"Pada babak pertama, Milan mampu tampil dengan sangat baik. Akan tetapi Inter mampu bangkit di paruh kedua pertandingan."

"Gol yang terjadi di awal babak kedua telah membuat Inter semakin yakin bisa membalikkan kedudukan. Bahkan mereka bisa dengan cepat menyadarinya dan mengejar ketertinggalan. Usai papan skor menjadi 2-2, penampilan Inter di laga itu semakin tak terbendung."

"Kini Juventus harus bersaing dengan dua tim teratas lainnya yang sedang menunjukkan performa yang bagus. Akan tetapi saya pikir mereka masih yang terbaik di liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-menang-di-derby-milan-persaingan-scudetto-diklaim-makin-seru
2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini