Usai Hempaskan Shakhtar, Hakan Calhanoglu Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 09:38 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri atas Shakhtar Donetsk dini hari tadi. Calhanoglu memuji semangat juang para pemain Inter yang tak pernah menyerah untuk membobol gawang lawan.

Inter Milan akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mereka mengandaskan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0, Kamis (25/11) dini hari WIB. Edin Dzeko di laga tersebut tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya dengan memborong semua gol yang dicetak oleh Inter.

Meski demikian, Inter tak meraih kemenangan itu dengan mudah. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun Nerazzurri baru bisa mencetak dua gol di menit ke-61 dan ke-67. Hal itu terjadi karena Shakhtar memiliki pertahanan yang sangat rapat.

Menanggapi kemenangan tersebut, Hakan Calhanoglu yang tampil sebagai starter lantas memberikan pujian bagi semangat juang para pemain Inter.

"Pada hari ini kami bermain sangat baik, seperti yang kami lakukan saat menghadapi Napoli," ujar Calhanoglu dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami di babak pertama padahal kami memiliki cukup peluang untuk mengakhiri pertandingan sebelum jeda."

"Meski demikian kami terus bermain dengan cara yang sama di babak kedua dan akhirnya kami mendapat gol, tapi kami yakin kami akan melakukannya."

Pada kesempatan yang sama, Calhanoglu juga memberikan komentar terkait mulai seringnya dia mendapatkan kesempatan bermain dari Simone Inzaghi setelah sempat kesulitan untuk beradaptasi.

"Saya merasa baik. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, tetapi saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim karena telah membantu saya menjadi pemain penting bagi tim ini. Saya sangat bahagia," ujarnya melanjutkan.

"Saya telah belajar bermain di posisi yang sedikit berbeda dengan posisi yang saya mainkan di musim-musim terakhir. Saya juga merasa sangat tajam secara fisik," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hempaskan-shakhtar-hakan-calhanoglu-puji-performa-inter
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini