Usai Hantam Watford, Solskjaer Minta MU Alihkan Fokus Pada Club Brugge

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 08:15 WIB
Usai Hantam Watford, Solskjaer Minta MU Alihkan Fokus Pada Club Brugge

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/AFP via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta timnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kebahagiaan usai menaklukkan Watford. Solskjaer mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Club Brugge.

Manchester United meraih kemenangan telak saat menjamu Watford, Minggu (23/2) malam WIB. Pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Kemenangan itu sendiri menjadi yang kedua bagi MU di liga setelah jeda musim dingin di pertengahan bulan ini.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas mengingatkan timnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kebahagiaan menumbangkan Watford. Solskjaer menilai mereka akan menghadapi tiga laga krusial kontra Everton, Manchester City, dan Tottenham Hotspur yang bisa menentukan posisi mereka di tabel klasemen. Namun sebelum itu, sang manajer meminta timnya untuk fokus menghadapi Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB.

"Ada beberapa pertandingan penting untuk kami hadapi. Pekan depan kami harus menghadapi Everton [setelah menghadapi Club Brugge di Liga Europa], kemudian Anda akan menghadapi [Manchester] City serta Tottenham. Dengan kata lain tiga pertandingan selanjutnya akan sangat penting bagi kami," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Jadi kami harus tetap fokus pada setia pertandingan termasuk di Liga Europa. Kami ingin lolos ke babak selanjutnya, jadi semua orang akan fokus pada laga Kamis mendatang [Jumat dini hari WIB]," tutup Solskjaer.

Pada pertemuan pertama, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Brugge. Artinya, di pertemuan kedua nanti United hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

6556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini