Usai Hajar Nimes, Angel Di Maria Puji Penampilan PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 07:21 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, memberikan pujian bagi penampilan para penggawa Les Parisiens usai meraih kemenangan atas Nimes dini hari tadi. Di Maria mengklaim timnya tak melakukan kesalahan serupa seperti saat kalah dari Lorient akhir pekan lalu.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-23 Ligue 1, Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Nimes di Parc des Princes dengan skor 3-0, Kamis (4/2) dini hari WIB. Adapun tiga pencetak gol kemenangan Les Parisiens di laga itu adalah Angel Di Maria, Pablo Sarabia, dan Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Di Maria memberikan tanggapan terkait kemenangan timnya tersebut. Bintang asal Argentina itu memuji penampilan rekan-rekannya yang tak mengulangi kesalahan serupa ketika mereka dipermalukan oleh Lorient di akhir pekan lalu dengan skor tipis 3-2.

"Setelah pertandingan terakhir saya mengatakan bahwa kami terlalu banyak membuat kesalahan, kami tak bermain seperti biasanya. Menelan kekalahan dari Lorient karena kesalahan kami sendiri merupakan hal yang sangat memalukan," ujar Di Maria dilansir dari laman resmi klub.

"Pada malam ini, kami berhasil menunjukkan siapa kami sebenarnya. Yang terpenting pada malam ini kami mampu meningkatkan kualitas kami dalam permainan sepakbola dan mampu memaksimalkan peluang yang ada. Sederhananya, kami hanya mengincar kemenangan di laga ini."

"Kami tak punya pilihan lain dan untungnya kami bermain sangat bagus."

Lebih lanjut Di Maria juga memberikan komentar terkait satu assist dan satu gol yang dia sumbangan di laga ini. Di Maria mengaku tak mau terlalu memikirkannya karena yang terpenting bagi dia adalah kemenangan tim.

"Saya memberikan satu assist bagi Pablo Sarabia untuk mencetak gol yang bagus. Rasanya bahagia bisa menyumbang assist dan gol, namun yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Nimes

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini