Usai Hajar Chievo, Spalletti Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mei 2019, 09:13 WIB
Usai Hajar Chievo, Spalletti Puji Performa Inter

Luciano Spalletti (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan pujian bagi performa para pemainnya usai menumbangkan Chievo Verona di Giuseppe Meazza dini hari tadi. Bagi Spalletti, Inter mampu meraih kemenangan meyakinkan lantaran tampil penuh dengan ketenangan.

Inter Milan berhasil melalui giornata ke-36 Serie A dengan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Matteo Politano dan Ivan Perisic.

Kemenangan ini juga memiliki arti penting bagi Inter yang tengah berusaha untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions. Pasalnya dengan tambahan tiga poin, La Beneamata berhasil mengamankan posisi mereka di peringkat tiga sekaligus menjaga jarak dengan tiga tim di bawahnya.

"Kami bermain dengan tenang dari segi mental dan memiliki lini pertahanan yang solid tanpa mengalami kebingungan dalam pengambilan keputusan," ujar Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

"Hal yang dapat membahayakan dalam laga tadi adalah ketika kami kehilangan keseimbangan dan memaksakan berbagai hal saat tak mampu memecahkan kebuntuan. Kami terus bermain dengan teratur dan memainkan pola permainan yang kami butuhkan dengan menciptakan banyak peluang," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 66 poin atau unggul satu angka dari Atalanta di peringkat empat serta empat poin dari AC Milan dan AS Roma di urutan kelima dan keenam.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Chieve Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-chievo-spalletti-puji-performa-inter
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini