Usai Hajar AS Roma, Cristian Stellini Puji Mentalitas Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Mei 2021, 18:07 WIB
Asisten manajer Inter Milan, Cristian Stellini.

Cristian Stellini. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Cristian Stellini, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menjamu AS Roma dini hari tadi. Secara khusus Stellini memuji mentalitas pemain Inter yang tetap tampil ngotot meski sudah memastikan diri menjadi juara di musim ini.

Inter Milan sukses meraih kemenangan pada lanjutan giornata ke-36 Serie A. Pasalnya saat menjamu AS Roma di San Siro, Kamis (13/5) dini hari WIB, La Beneamata tetap tampil ngotot dan meraih kemenangan dengan skor telak 3-1. Kemenangan itu sendiri menjadi kemenangan ke-15 secara beruntun di liga musim ini serta membuat posisi mereka semakin perkasa di pucuk klasemen.

Sesaat setelah laga usai, Cristian Stellini yang bertugas untuk menggantikan peran Antonio Conte di laga tersebut lantas memberikan pujian bagi mentalitas para pemain Inter yang tetap tampil ngotot meski mereka baru saja memastikan gelar juara.

"Sikap yang ditampilkan hari ini adalah apa yang ingin kami lihat dan minta sejak hari pertama," ujar Stellini dilansir dari laman resmi Inter.

"Pada momen yang penuh kegembiraan seperti ini, tanpa merasa khawatir akan kehilangan sesuatu, justru lebih baik melihat tim yang pantang menyerah. Ini semua adalah bagian dari pertumbuhan yang perlu kami tunjukkan dan pekerjaan yang telah dilakukan pelatih sejak momen pertama. Mentalitas adalah hal terpenting dan kami selalu ingin para pemain bermain untuk menang, untuk menghancurkan lawan dan mendominasi permainan."

"Setelah unggul, kami melakukannya dengan sangat baik untuk menemukan kerangka permainan kami dan menjadi lebih kompak ketika Roma menerima gol balasan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan kemenangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristian Stellini, Inter Milan, AS Roma

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini