Usai Habisi Brighton, Marco Silva Puji Performa Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 06:41 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya usai meraih kemenangan telak saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Fulham kembali meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Craven Cottage, Sabtu (2/3) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Adama Traore.

Sesaat setelah laga usai, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Sangat puas dan penampilan tim yang luar biasa. Kami tampil berani dan tahu kapan harus menekan. Kami memiliki kombinasi yang bagus dan menjalankan rencana permainan kami dengan sangat baik. Kami lebih tegas di babak pertama daripada babak kedua," ujar Silva kepada Premier League Productions.

"Lini belakang tim bermain sangat baik sore ini dan kami tahu bahwa akan sangat penting untuk memenangkan laga tersebut."

Terakhir, Silva memberikan pujian bagi Muniz yang tampil apik pada laga tersebut.

"Dia semakin membaik, semakin membaik dan semakin membaik," ujarnya melanjutkan.

"Kami sedang mengerjakan banyak hal dan dia semakin membaik. Itu adalah gol yang luar biasa darinya."

"Cara dia menghubungkan permainan juga sangat bagus. Dia sangat penting sepanjang pertandingan dan itu adalah penampilan penting lainnya, itu bukan kejutan bagi kami karena dia juga melakukannya akhir pekan lalu."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-habisi-brighton-marco-silva-puji-performa-fulham
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini