Usai Ganti Pelatih Kiper, Alexander Nubel Bisa Balikan dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Feb 2023, 07:30 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Sumber: Ashley Allen/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper asal Jerman, Alexander Nubel, kini membuka peluang untuk kembali ke Bayern Munich usai masa peminjamannya bersama AS Monaco berakhir pada musim panas 2023 mendatang, seperti yang dilaporkan oleh laman Tz.

Peluang itu mulai terbuka setelah Toni Tapalovic dipecat oleh Bayern Munich, dengan tuduhan ia telah membocorkan percakapan penting staf klub kepada para pemain. Ketidakhadiran Toni menjadi angin segar bagi Nubel, karena sebelumnya mantan kiper Schalke 04 itu enggan kembali ke Bayern selama pelatih kiper berusia 42 tahun itu masih bertugas di klub.

Bayern memang pernah coba memulangkan Nubel pada musim dingin 2023 yang lalu untuk menggantikan Manuel Neuer yang mengalami cedera patah kaki dan dipastikan absen hingga akhir musim. Namun, kala itu Nubel menolak pulang ke Allianz Arena dengan alasan buruknya hubungan yang ia miliki dengan Toni sebagai pelatih kiper.

Kini, Bayern Munich sudah menunjuk mantan pelatih kiper TSG Hoffenheim, Michael Rechner, sebagai pelatih penjaga gawang yang baru, menggantikan Toni. Dikutip dari laman Tz, Alexander Nubel memiliki keyakinan bahwa dirinya akan lebih bisa bersaing dengan kiper-kiper Bayern lainnya di bawah kepelatihan Michael.

Seperti yang diketahui, Nubel memang memiliki ambisi tinggi untuk mendapat menit bermain secara reguler. Alasan itulah yang membuatnya rela dipinjamkan Bayern ke AS Monaco selama dua musim terhitung sejak musim panas 2021 yang lalu.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ganti-pelatih-kiper-alexander-nubel-bisa-balikan-dengan-bayern-munich
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini