Usai Gagal Menang di Markas Shakhtar, Antonio Conte Minta Inter Move On

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 07:04 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Stanislav Vedmid/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik bahwa dirinya merasa kecewa usai La Beneamata gagal meraih kemenangan di markas Shakhtar Donetsk. Kendati demikian, Conte meminta timnya untuk segera move on dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pada lanjutan matchday kedua Grup B Liga Champions, Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk di Olimpiyskiy National Sports Complex, Rabu (28/10) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu membawa pulang satu poin usai mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Antonio Conte sendiri mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun sang manajer enggan untuk menyalahkan para pemainnya dan mengingatkan mereka untuk segera move on dengan mempersiapkan diri menghadapi Parma dan Real Madrid pada pertandingan berikutnya.

"Kami telah bekerja sama selama satu tahun dan tim ini telah mendapatkan banyak pengetahuan serta kepercayaan diri. Sekarang, kami bertahan dari lini depan dan menekan di seluruh penjuru lapangan, tak membiarkan lawan kami untuk mengembangkan permainan mereka," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tidak bermain bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik kepada Shakhtar, jadi saya merasa puas akan hal tersebut. Kami tak memberikan mereka peluang dan menampilkan gaya permainan kami."

"Ada rasa kekecewaan karena kami menciptakan banyak kesempatan, namun saya tak bisa mengkritisi para pemain, juga karena ini adalah laga keempat kami dalam sepuluh hari serta kami memulai periode ini dengan kehilangan delapan pemain. Kami dapat bertahan dalam segala aspek, juga berkat kerja keras yang sangat berharga dari para staf."

"Sekarang, kami akan fokus ke liga dan Parma, setelahnya kami akan mempersiapkan diri menyambut laga Champions League melawan Real Madrid," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini