Usai Gabung Inter, Raoul Bellanova: Mimpi Saya Jadi Nyata!

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jul 2022, 15:19 WIB
Bek sayap Inter Milan, Raoul Bellanova.

Raoul Bellanova. (Foto: Fc Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Raoul Bellanova, memberikan komentar terkait keberhasilannya pindah dari Cagliari menjadi bagian skuat Nerazzurri. Bellanova mengaku bahagia bisa mewujudkan impiannya.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan kembali menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan Raoul Bellanova dari Cagliari. Bellanova sendiri direkrut dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan membayar biaya sewa 4 juta euro. Namun pada musim depan Inter memiliki kewajiban untuk membelinya secara permanen.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Inter, Bellanova mengaku sangat bahagia karena impiannya untuk menjadi pengawa Nerazzurri pada musim panas tahun ini berhasil terwujud.

"Sulit untuk menjelaskannya karena saya merasa mimpi saya sejak anak menjadi nyata, yaitu membela tim favorit saya. Saya harap dapat membayar kepercayaan yang telah klub taruh terhadap saya," ujar Bellanova seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Bagi saya, hal ini selalu merupakan suatu mimpi. Juga hal ini masih merupakan mimpi bahkan ketika saya bermain sebagai lawan Inter, pada musim lalu. Rasanya menyenangkan, juga mendebarkan: saya tidak sabar untuk bergabung ke dalam balutan seragam Nerazzurri."

Pada kesempatan yang sama, Bellanova juga mengucapkan terima kasih atas dukungan fans Inter kepada dirinya dan berjanji akan memberikan segalanya bagi tim barunya tersebut.

"Pertama-tama saya ingin menyapa mereka: saya yakin mereka akan menyambut kami dengan cinta kasih dan memberi banyak energi, seperti yang selalu mereka lakukan. Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan," ujarnya melanjutkan.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gabung-inter-raoul-bellanova-mimpi-saya-jadi-nyata
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini