Usai Dua Kekalahan Beruntun, AS Monaco Ingin Bangkit Saat Hadapi Angers

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Mei 2023, 03:00 WIB
Pemain AS Monaco Vanderson

Vanderson (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco akan menjadikan laga kontra Angers pada Minggu (7/5) sebagai kesempatan untuk bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun pada pekan sebelumnya.

Setelah dikalahkan 3-0 oleh RC Lens, AS Monaco kembali menelan kekalahan 4-0 dari Montpellier pada pekan berikutnya. Vanderson, yang berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Angers di pekan ke-34 Ligue 1, mengatakan bahwa kekalahan tersebut telah membuat mereka frustrasi sehingga akan memanfaatkan laga pekan ini sebagai sarana untuk bangkit.

"Kami sangat frustrasi dan sedih atas penampilan kami. Datang dari dua kekalahan berturut-turut tidak pernah menyenangkan. Masih ada lima pertandingan lagi, dan kami tahu bahwa dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi. Hal yang paling disesalkan adalah tidak menunjukkan yang terbaik dari diri kami. Pertandingan melawan Angers ini adalah kesempatan untuk maju," ujarnya.

Monaco saat ini berada di peringkat keempat di klasemen dan tertinggal delapan poin dari RC Lens yang berada tepat di atasnya. Dengan selisih poin tersebut dan lima pertandingan tersisa, secara matematis masih memungkinkan bagi tim asuhan Philippe Clement itu finis di tiga besar meskipun akan sangat sulit.

"Tujuan awal tim adalah lolos ke Liga Champions dan kami masih dalam perlombaan untuk mencapainya, meski saat ini lebih menantang. Minggu ini, kami memutuskan untuk makan malam bersama untuk membicarakan tentang akhir musim dan lebih memperkuat persatuan kami. Ada rasa realisasi dan perubahan pola pikir dan sikap," jelas Vanderson.

Vanderson juga membahas tentang posisinya di tim, mengatakan bahwa ia siap dimainkan di posisi sesuai yang diinstruksikan pelatih.

"Saya merasa nyaman dalam posisi yang lebih menyerang ini. Bahkan jika saya lebih suka bermain sebagai bek sayap, di atas segalanya saya ingin membantu tim. Saya siap dan mendengarkan pelatih. Jika bermain di posisi ini membantu tim, maka saya siap menerima bermain di posisi ini," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Vanderson, Angers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dua-kekalahan-beruntun-as-monaco-ingin-bangkit-saat-hadapi-angers
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini