Usai Dikalahkan Copenhagen, Erik ten Hag Bahas Peluang MU ke Fase Gugur

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Nov 2023, 08:28 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait peluang timnya untuk lolos ke fase gugur usai dikalahkan oleh FC Copenhagen.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada matchday 4 Grup A Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas FC Copenhagen di Parken Stadium, Kamis (9/11) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor tipis 4-3.

Pada laga tersebut, Man United sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Rasmus Hojlund mencetak brace. Namun setelah Marcus Rashford mendapatkan kartu merah pada menit ke-42 usai melanggar Elias Jelert, Copenhagen berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama melalui Mohamed Elyounoussi dan penalti Diogo Goncalves.

Pada menit ke-69, MU kembali berbalik unggul melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. Namun di 10 menit terakhir, tim tuan rumah berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Lukas Lerager dan Roony Bardghji.

Dengan hasil ini, Man United berada di dasar klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin. Untuk lolos ke fase gugur, maka MU wajib memenangkan dua laga tersisa sambil berharap Copenhagen terpeleset.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa tantangan yang harus dihadapi oleh MU di dua laga tersisa untuk lolos ke babak berikutnya sangat berat. Meski demikian, Ten Hag mengaku sangat yakin dengan kualitas dan mentalitas yang dimiliki oleh para pemainnya.

"Skuat ini sangat tangguh. Sepanjang musim begitu banyak keputusan yang merugikan kami, begitu banyak rintangan atau cedera. Dan setiap kali menghadapi semua itu, kami selalu memiliki semangat dan menunjukkan kegigihan dan kami akan terus melangkah maju karena saya yakin, seperti yang saya katakan, situasi akan berbalik. Dibangun di atas satu momen di musim ini, hal itu akan berbalik menguntungkan kami," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikalahkan-copenhagen-erik-ten-hag-bahas-peluang-mu-ke-fase-gugur
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini