Usai Datangkan Philipp Max, Eintracht Frankfurt Masih Incar Bek Kiri Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jul 2023, 07:00 WIB
Eintracht Frankfurt

Ismail Jakobs (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bild melaporkan bahwa Eintracht Frankfurt masih akan berusaha mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer musim panas 2023, meski mereka baru saja mendatangkan Philipp Max dari PSV Eindhoven.

Menurut informasi dari media ternama Jerman tersebut, Eintracht Frankfurt ingin mendatangkan bek kiri baru untuk memberi persaingan ketat kepada Philipp Max dan Christopher Lenz di musim depan. Kriteria pemain incaran Frankfurt adalah berusia lebih muda, sehingga tidak hanya menjadi pesaing mereka di musim depan, namun juga bisa menjadi penerus dari keduanya di masa yang akan datang.

Saat ini ada dua pemain yang sudah menjadi target incaran klub berjuluk Die Adler tersebut. Selain Ismail Jakobs dari AS Monaco, Frankfurt juga membidik pemain muda Hannover 96, Derrick Köhn.

Jakobs sudah dipantau oleh Frankfurt selama enam bulan terakhir, namun yang menjadi kendala adalah nilai pasarnya yang cukup mahal apabila hanya dijadikan sebagai pemain pelapis. Menurut informasi di laman Transfermarkt, Ismail Jakobs memiliki nilai pasar sebesar enam juta euro atau setara dengan 98 miliar rupiah. Pemain yang kini masih berusia 23 tahun itu memang membuka pintu keluar dari AS Monaco, karena ia kesulitan mendapat menit bermain sejak bergabung bersama klub tersebut dari FC Koln pada 2021 yang lalu.

Sementara itu, Derrick Köhn akan tersedia dengan harga yang lebih terjangkau dibanding Jakobs. Bahkan, dalam klausul kontraknya bersama Hannover 96 ia bisa pergi meninggalkan klub hanya dengan tiga juta euro, namun baru bisa diaktifkan pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Ismail Jakobs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-datangkan-philipp-max-eintracht-frankfurt-masih-incar-bek-kiri-baru
1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini