Usai Crotone Dihajar Inter, Giovanni Stroppa Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 09:00 WIB
Manajer Crotone, Giovanni Stroppa.

Giovanni Stroppa (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Manajer Crotone, Giovanni Stroppa, memberikan komentar usai timnya dihajar oleh Inter Milan pada laga yang digelar di San Siro tadi malam. Stroppa mengaku kecewa lantaran di awal babak pertama timnya mampu menunjukkan perlawanan sengit.

Crotone memulai tahun 2021 dengan kekalahan yang sangat menyakitkan. Pasalnya saat tandang ke markas Inter Milan di San Siro, Minggu (3/1) malam WIB, tim berjuluk Squali [hiu] tersebut menelan kekalahan dengan skor telak 6-2.

Rossoblu sebenarnya sempat menunjukkan penampilan impresif di paruh pertama di mana mereka berhasil menahan imbang Inter dengan skor 2-2. Namun di babak kedua, mereka kehilangan keseimbangan yang membuat Nerazzurri berhasil mencetak empat gol tambahan dan memastikan kemenangan di laga itu.

Sesaat setelah laga usai, Giovanni Stroppa tak bisa menyembunyikan kekecewaan dirinya atas kekalahan tersebut.

"Kami sukses menggandakan gol pada babak pertama, namun di sisi lain kami juga sempat melewatkan satu peluang matang dan saya meminta maaf atas hal tersebut. Setelah itu permainan lebih sulit terlepas dari semua kualitas yang dimiliki oleh Inter," ujar Stroppa kepada Sky Sport.

"Sebelum jeda, kami berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan itu bagus."

"Gol ketiga dan keempat mereka sangat mengecewakan bagi kami karena kami tak bertahan dengan baik. Kami membiarkan Romelu Lukaku terlalu mudah berbalik dan akhirnya membuat kami menyerah. Saya tidak tahu apakah itu masalah mental atau ada masalah lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Giovanni Stroppa, Crotone, Inter Milan

1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini