Usai Copenhagen Dibantai Man City, Begini Komentar Jacob Neestrup

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 08:02 WIB
Manajer FC Copenhagen, Jacob Neestrup.

Jacob Neestrup. (Foto: UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer FC Copenhagen, Jacob Neestrup, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City. Neestrup mengakui bahwa timnya tak berdaya saat menghadapi tim sekuat The Cityzens.

FC Copenhagen kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday ketiga Grup G Liga Champions. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB, kalah dengan skor telak 5-0. Hasil itu membuat mereka belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi satu poin sekaligus memperpanjang catatan belum pernah mencetak gol ke gawang lawan.

Sesaat setelah laga usai, Jacob Neestrup memberikan komentarnya. Neestrup mengklaim timnya telah berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik. Hanya saja Neestrup menyebut timnya kalah kualitas dari Man City di semua aspek.

"Tentu saja bukan hal yang menyenangkan saat kalah dengan skor 5-0. Kami datang ke sana untuk menciptakan keajaiban kecil atau besar yakni dengan mendapatkan poin. Tapi kami kalah seperti 100 tim lainnya yang menghadapi City," ujar Neestrup kepada FCK.dk.

"Saya pikir tim sudah berjuang sebaik mungkin, tapi tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus diperbaiki," pungkasnya.

Pada kesempatan berbeda, Kamil Grabara yang melakukan 12 kali penyelamatan gemilang mengaku sangat kecewa karena gawangnya dibobol sampai lima kali.

"Saya rasa saya tidak menyalahkan diri sendiri atas salah satu gol mereka, tapi tetap saja saya kebobolan lima kali," ujar Grabara kepada TV3+.

Artikel Tag: Jacob Neestrup, fc copenhagen, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-copenhagen-dibantai-man-city-begini-komentar-jacob-neestrup
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini