Usai Cetak Brace, Simone Inzaghi Puji Performa Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 08:13 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez pada laga kontra Lecce dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak melalu brace Lautaro Martinez dan dua go tambahan dari Davide Frattesi serta Stefan de Vrij.

Tak berselang lama setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik Lautaro yang mencetak brace pada laga tersebut.

"Lautaro tampil sangat baik dan harus mempertahankannya. Ia menikmati perjalanan yang luar biasa, dan seorang pelatih dapat menganggap diri mereka beruntung ketika memiliki pemain seperti itu," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Waktu yang akan menjawab apakah ia akan mencapai rekor 36 gol. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan poin yang dipertaruhkan, dan kami masih harus berkembang dan memberikan lebih sedikit peluang. Sebagai contoh, saya ingin melihat peluang Blin lagi."

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin. Mereka unggul sembilan angka dari Juventus yang berada di posisi kedua. Fakta di mana Inter masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan membuat mereka berpeluang untuk semakin menjauh.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Lecce, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cetak-brace-simone-inzaghi-puji-performa-lautaro-martinez
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini