Usai Catat Debut Manis di Man City, Begini Perasaan Liam Delap

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Sep 2020, 08:45 WIB
Liam Delap saat tampil menghadapi Bournemouth di Piala Liga Inggris.

Liam Delap (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Piala Liga Inggris: Striker muda Manchester City, Liam Delap, akhirnya berhasil mencatatkan debut manis bersama tim utama The Sky Blues di laga kontra Bournemouth. Hebatnya di laga itu Delap berhasil mencetak salah satu gol kemenangan timnya.

Liam Delap berhasil melakoni laga debut saat Manchester City menjamu Bournemouth di Etihad Stadium pada lanjutan pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Jumat (25/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Delap yang baru berusia 17 tahun sukses menyarangkan gol pembuka sekaligus membantu The Cityzens meraih kemenangan 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Delap mengaku sangat bahagia bisa mencatatkan debut bersama Manchester City. Dirinya semakin bersemangat usai berhasil mencetak gol serta mendapatkan ucapan selamat dari manajer Pep Guardiola atas debut manisnya tersebut.

"Saya tidak bisa merasakan kebahagiaan yang lebih baik dari ini saat berhasil mendapatkan kesempatan [untuk melakoni debut] dan mencetak gol serta membantu tim lolos ke babak selanjutnya," ujar Liam Delap dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk bisa melakoni debut di tim senior serta mencetak gol profesional pertama saya membutuhkan performa yang sangat bagus. Saya pikir bermain bersama para pemain terbaik di dunia menjadi pengalaman terbaik [di sepanjang karier saya]."

"Pep mengucapkan selamat kepada saya atas debut dan gol yang dicetak di laga itu. Hal tersebut yang lantasmembuat saya makin bersemangat," pungkasnya.

Artikel Tag: Liam Delap, Manchester City

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini