Usai Catat Clean Sheet, Solskjaer Puji Penampilan Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 07:22 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Dean Henderson pada laga kontra West Ham United di Piala FA dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Henderson berhasil mencatatkan clean sheet.

Manchester United sukses menyingkirkan West Ham United dari Piala FA usai mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan setan Merahpada laga itu dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-97.

Namun kemenangan Man United di laga itu nyatanyajuga tak bisa lepas dari peran Dean Henderson. Meski jarang mendapatkan ancaman, namun Henderson mampu menunjukkan penampilan apik di bawah mistar gawang timnya. Hal itu juga diakui Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya selalu berharap kiper kami memiliki malam yang sangat indah di setiap pertandinganyang mereka hadapi," ujar sang manajer sepertidilansir dari laman resmi Man United.

"Dean [Henderson] tampil bagus dalam semua hal yang dia lakukan, selain dari sundulan terakhir ketika mungkin dia sedikit mengalihkan pandangannya dari bola. David [De Gea], sebagai penjaga kami, telah terbiasa dengan hal ini selama bertahun-tahun yakni selalu fokus dan mengawasi bola setiap saat. Namun saat satu momen muncul maka Anda harus bisa melakukan penyelamatan."

"Saya berharap semua penjaga gawang kami tetap tampil maksimal di beberapa tahun yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini